Call Of Duty: Black Ops Cold War Tawarkan Zombie Mode

COD: Black Ops Cold War Menawarkan Zombie Mode Dalam Waktu Terbatas

Hai Gamers, Senin lalu, Activision mengumumkan akan menawarkan uji coba mingguan gratis pada Call of Duty: Black Ops Cold War’s Zombies mode di seluruh PC dan konsol.

Mulai Kamis, 14 Januari, pemain dapat mengunduh versi mandiri menu Cold War’s Zombies dari Battle.net, Xbox Live, dan PlayStation Network. Pemain kemudian dapat memainkan mode Zombies secara gratis hingga 21 Januari, namun kalian harus membeli Call of Duty: Black Ops Cold War untuk melanjutkan perburuan mayat hidup ini.

Pemain harus membeli game secara lengkap setelah akses gratis mingguan berakhir untuk bisa terus bermain dengan kemajuan yang dibawa, mirip pada saat penerbit menawarkan akses gratis ke mode competitive multiplayer untuk waktu terbatas pada bulan lalu.

Akses gratis mingguan ini akan menawarkan dua hingga tiga mode Zombies tergantung pada platform. Pemain akan memiliki akses ke Die Maschine, mode Zombies reguler di mana hingga empat pemain bertahan melawan gelombang zombie dengan power up dan rahasia untuk diungkap, dan Cranked yang mengharuskan pemain untuk terus mengalahkan zombie dengan timer atau mati saat kehabisan waktu.

Peta yang disebut Die Maschine ini, masih memiliki banyak rahasia tersembunyi, seperti mengarahkan pemain ke hal-hal seperti sakelar daya, yang perlu kalian nyalakan untuk membeli fasilitas, dan mesin Pack-a-Punch, lebih menggunakan penanda sederhana daripada menyembunyikannya. Ini membuat peta terasa jauh lebih fokus daripada peta Zombies sebelumnya.

Mode Onslaught hanya akan tersedia untuk pemain PlayStation saja, karena mode tersebut eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 hingga November 2021. Mode ini menawarkan dua pemain untuk membunuh gelombang zombie di area tertentu di COD: Black Ops Cold War peta multiplayer untuk mendapatkan hadiah.

Baca Juga :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap