Fall Guys Ungkap Hadirkan Kostum Doom – kamargaming.com

Kostum Doom Akan Hadir Di Fall Guys Pada 12 Januari

Hai Gamers, Kostum yang tersedia untuk pemain Fall Guys terus berkembang dan bertambah.

Dalam cuplikan yang diposting ke akun YouTube penerbit Devolver Digital pada 7 Januari lalu, terungkap bahwa pemain dapat memilih kostum berdasarkan karakter dari franchise Doom mulai 12 Januari. Kostum tersebut saat ini termasuk protagonis serial Doom Guy, Cyber ​​Demon dan Cacodemon.

Bocoran kali ini terlihat dalam bentuk trailer sinematik. Di dalamnya, Para kontestan terlihat berusaha melewati rintangan dan hanya sebagian besar yang jatuh ke dalam lubang yang berbahaya. Kemudian salah satu kontestan jatuh ke dalam lubang dan meninggalkan mahkota acara. Dia kemudian berbalik untuk melihat dua kontestan Fall Guys yang berpakaian seperti iblis Doom, siap bertempur dengan kostum mereka. Sayangnya, itu tidak pernah terjadi: Kontestan The Doom Guy tersandung ketika mencoba untuk mendapatkan mahkota dari kakinya, menyandung ke pemain lain dan membawa mereka semua jatuh kedalam lubang.

Fall Guys saat ini hanya tersedia di PlayStation 4, PC, dan Mobile. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang game ini, lihat cuplikan pengungkapan Musim 3 dari Game Awards tahun lalu yang berisi petunjuk tentang semua konten baru yang akan hadir di game dalam beberapa bulan mendatang. Demikian juga, untuk informasi lebih lanjut tentang banyak kosmetik game, lihat trailer penyingkapan kostum judul lainnya yang memamerkan kostum Godzilla.

Fall Guys, tentu saja, masih akan diluncurkan di Xbox – platform yang dimiliki oleh perusahaan segera juga memiliki Doom dan segala sesuatu yang berhubungan dengan id / Bethesda / Zenimax. Tepatnya kapan game itu akan tiba di tempat lain masih belum diumumkan.

Akun Twitter Fall Guys juga telah sibuk membeberkan apa yang selanjutnya akan keluar, termasuk clockwork penguin untuk dikejar dan … bel raksasa yang berayun.

Itu saja. Semoga saja game Fall Guys ini bisa semakin menarik dengan, berkolaborasi dengan game lain yang membuat kita tidak akan bosan memainkannya. Ya.. Semoga saja..

Baca Juga :

Share via
Copy link