Hyrule Warriors Game Baru prequel dari Zelda Breath of The Wild

Nintendo telah mengumumkan Hyrule Warriors : Age of Calamity, prequel dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini akan keluar 20 November 2020 di Nintendo Switch

Game ini adalah petualangan Zelda gaya Dynasty Warriors lainnya yang dikembangkan oleh Koei Tecmo. Namun, ini bukan hanya campuran karakter yang dilemparkan bersama untuk bertarung kalinya. Sebagai gantinya, ini berfungsi sebagai prekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Ini akan bertujuan untuk meningkatkan penggemar hingga sekuel lengkap game untuk Nintendo Switch dirilis.

Ditetapkan 100 tahun sebelum Breath of the Wild, Age of Calamity mencatat Great Calamity yang menghancurkan Hyrule. Seperti di Hyrule Warriors sebelumnya, game ini akan menampilkan banyak karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan gaya bermain yang unik. Pemain akan dapat mengendalikan Link, Zelda, dan empat Hyrule Champion – Mipha, Revali, Daruk, dan Urbosa – dan memotong gerombolan hordes of Ganon. Seiring dengan karakter yang disebutkan di atas, small Guardian dapat dilihat di antara para hero di official key art, menunjukkan bahwa dia juga bisa dimainkan.

Hyurle Wariors Age of Calamity Zelda Prequel

Selain pertempuran over-the-top, Age of Calamity menggabungkan elemen Zelda tradisional seperti teka-teki. Pemain harus menggunakan Sheikah Slate dan keterampilan lainnya untuk mengatasi hal ini dan hambatan lingkungan lainnya. Nintendo juga mengatakan bahwa game tersebut menampilkan “cerita yang kuat yang menggambarkan peristiwa, hubungan, dan momen dramatis dari Great Calamity dengan detail menawan.”

Baca Juga:

Share via
Copy link
Powered by Social Snap