facebook kamargaming guide, tips & trick game indonesia terpercaya

Black Desert Battle Royale Spin-off Shadow Arena Beta Testing

Black Desert Battle Royale Spin-off Shadow Arena Beta Testing akan hadir pada bulan Februari 2020 ini.

Pearl Abyss telah bekerja keras pada franchise Black Desert, dengan pengalaman Core PC dan konsol yang terbukti menjadi hits dengan sistem tempur yang serba cepat dan kustomisasi karakter yang kuat. Black Desert Mobile membuktikan bahwa bagian-bagian terbaik dari MMO dapat diterjemahkan menjadi pengalaman yang lebih kecil juga.

Sekarang, spin-off baru dari franchise, yang disebut Shadow Arena, sedang melakukan putaran pertama pengujian Close Beta Testing.

Shadow Arena awalnya merupakan mode di dalam Black Desert tetapi akhirnya berkembang menjadi game yang berdiri sendiri. Sementara Shadow Arena memang mengambil dari inti Black Desert, hal ini juga telah menarik banyak elemen dari MOBA, battle royale, dan genre MMO untuk membuat pejuang arena yang unik.

Di dalam Shadow Arena, ada dua mode: solo dan team. Sementara para pemain dapat membanggakan skill masing-masing dalam pertandingan solo, permainan kooperatif dan strategis diperlukan dalam mode team.

Shadow Arena mengadu 40 pemain melawan satu sama lain dalam kompetisi yang kejam untuk menjadi yang terakhir. Pemain dapat memilih satu dari sembilan karakter yang dapat dimainkan dalam beta testing, masing-masing dengan gaya bertarung unik mereka sendiri.

Shadow_arena_beta_test_date

Shadow Arena akan dirilis pada paruh pertama tahun 2020 untuk PC dan konsol menyusul.

Shadow Arena, akan tersedia untuk bermain melalui tes beta tertutup dari 27 Februari hingga 8 Maret. Mendaftar untuk Shadow Arena Beta Test di sini.

Baca Juga : Dota 2: AhJit di cadangkan setelah 5 hari bergabung PSG.LGD

Share via
Copy link
Powered by Social Snap