Fortnite Dengan Performance Mode Janjikan Performa Lebih Baik

Mode ini baru akan memasuki Alpha Test besok.

Hai Gamers, ada kabar gembira nih buat kalian yang punya spek PC ‘Kentang’ tapi tetap ingin bermain game Fortnite.

Buat kalian player Fortnite yang selalu menginginkan FPS tinggi namun hanya memiliki spek PC low-end. Kali ini Fortnite hadir dengan update terbarunya yang menghadirkan ‘Performance Mode’, yang besok akan memulai untuk Alpha Test.

Mode baru ini, baru akan tersedia pada mode Battle Royale dan Creative Modes, yang bisa kalian pilih melalui setting pada menu, dan bisa diubah kapanpun kalian suka, yang tentu saja kalian harus me-restart game setiap kali ingin merasakan efeknya. Menjanjikan bertambahnya framerates dan berkurangnya waktu load, serta para player akan diberikan kesempatan untuk tidak menggunakan high-resolution texture, karena dapat langsung diaktifkan dari Epic Launcher installation menu, yang pastinya akan memotong ukuran installasi lebih dari 14GB.

“Performance mode is made possible by lowering in-game visual quality to increase framerate and is a great way for users to hop in and experience the game as long as they meet the Fortnite system requirements,” Epic said. “Along with the option to uninstall high resolution textures, players can now get in quicker than ever before and still enjoy the game as intended.”

Epic Games tidak memberikan rincian tentang mode yang akan berubah, atau bagaimana. Tetapi ini benar-benar memberikan keuntungan pada para pengguna mode skalabilitas rendah dengan merubahnya menjadi ‘Performance Mode’.

Tidak terlihat begitu buruk. Tepi pada gambar di bawah memang nampak lebih bergerigi daripada yang anda lihat dengan kualitas yang lebih tinggi, namun ketika tengah dalam pertempuran, kalian mungkin tidak akan menyadarinya.

Baca Juga :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap