Siswa Jepang menggunakan Minecraft Sebagai Tempat Wisuda

Siswa Jepang menggunakan Minecraft untuk menikmati kelulusan sekolah mereka secara virtual, terlepas dari karantina coronavirus.

Sekolah-sekolah Jepang telah ditutup selama lebih dari dua minggu karena COVID-19 dan, dengan tahun sekolah Jepang berakhir pada bulan Maret, berarti banyak siswa tidak akan melakukan upacara kelulusan mereka, menurut SoraNews24.

Namun, sorang lulusan dari satu sekolah dasar mendapati bahwa mereka dapat menggunakan Minecraft untuk membuat upacara mereka sendiri. Tanpa pengawasan sekolah atau orang tua, anak-anak merancang aula pertemuan mereka sendiri, dan berkumpul di server untuk bermain kelulusan mereka secara online.

SoraNews24 menerjemahkan tweet sebagai: “Mereka menghabiskan sepanjang hari online bersama bermain game dan tertawa. Saya senang mereka semua bersenang-senang,” dan “Aula pertemuannya juga dibuat dengan sangat baik.”

Minecraft terus menjadi platform yang hebat bagi orang-orang untuk membiarkan imajinasi mereka berjalan bebas dalam segala macam cara. Hal ini hanyalah contoh lain bagaimana minecraft lebih dari sekadar permainan untuk orang-orang di seluruh dunia.

Hanya masalah waktu sampai ide-ide kreatif seperti ini muncul dengan berbagai acara permainan yang sering dibatalkan. Banyak perusahaan sudah merencanakan alternatif digital seperti yang diumumkan Microsoft awal bulan ini bahwa mereka akan melakukan digital Event untuk menggantikan batalnya E3 2020.


Baca Juga :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap