Zelda Breath of the Wild – Rito Village, Tabantha Tower, Teba Flight Range

Zelda Breath of the Wild Rito Village Guide, Tabantha Tower dan cara menemukan Teba pada Flight Range

Rito Village akan menjadi tempat panggilan pertama Anda untuk menyelesaikan Divine Beast Vah Medoh, binatang udara yang ada di sudut barat laut jauh dari peta.

Bagian ini menjelaskan cara terbaik untuk melakukan perjalanan ke Rito Village dari area awal permainan, unlock Tower baru saat Anda pergi dan bagaimana memulai dungeon Divine Beast Vah Medoh.

Kunjungi juga The Legend of Zelda Breath of The Wild Walkthrough Bahasa Indonesia untuk lebih lengkapnya

Bagaimana menuju ke Rito Village

Untuk mencapai Rito Village, kami sarankan untuk menuju jalan utara barat dari Great Plateau sehingga Anda mencapai Stables Outskirt. Jika Anda belum melakukannya, jinakkan seekor kuda dan ikuti jalan menuju utara ke wilayah Ridgeland. Setelah sungai, ada rawa di utara dan jalan membelah timur dan barat.

Zelda Breath of the Wild Ritto Village Route

Menjelajahi sekeliling Tabantha Tower

Lanjutkan ke barat, melewati Tabantha Great Bridge dan ke Tabantha region. Jalan ini akan membawa Anda kurang lebih langsung ke menara wilayah ini (Tabantha Tower).

Tabantha Tower Zelda
Tabantha Tower Ritto Village Zelda lokasi

Bagian bawah Tower dikelilingi oleh Calamity gunk, yang tidak akan Anda miliki untuk memanjat dan melewatinya, jadi pastikan Anda memiliki jumlah HP yang baik dan beberapa curing recipes dalam keadaan siaga untuk berjaga-jaga.

Pendakian ke atas mungkin akan mengurangi stamina Anda, jadi satu atau dua upgrade tidak akan merugikan, dan Anda mungkin perlu sedikit cold resistance di bagian atas.

Rito Village

Ritto Village Zelda Berath of the Wild
Zelda Breath of the Wild Rito Village

Kapanpun anda siap, cukup jalan ke atas, mengaktifkan Akh Va’quot Shrine sebagai fast travel point, kemudian mengunjungi pondok terakhir untuk mengobrol dengan village elder Kaneli.

Menemui Teba di Flight Range

Untuk menemukan Teba, pergilah ke pondok di sebelah tetua dan berbincang dengan istrinya, Saki. Anda akan mengetahui bahwa ia pergi ke Flight Range, yang terletak di dalam Dronoc’s Pass di dasar Pegunungan Hebra.

Setelah cutscene dan Memory lain unlocked, pastikan Anda memiliki dua lapisan cold resistance yang siap digunakan. Penjual pakaian Paruh Brazen desa menjual satu set Snowquill Cold Resistance, yang tidak murah sehingga ada banyak Rupee harus di siapkan, dan ketika Anda siap, meluncur dari titik tinggi ke utara.

Anda akan melihat Sha Warvo Shrine yang menjadi tujuan Anda, jadi pergilah ke sana dan ciptakan fast travel point, dan terus ke utara dalam jarak yang sangat singkat ke Flight Range, di mana Anda akan memiliki cutscene dengan Teba.

Tujuannya di sini adalah untuk menghancurkan lima target dalam waktu tiga menit. Terlepas dari sikapnya, tugas itu sangat mudah. Ada target yang melapisi seluruh dinding dan kolom tengah, jadi itu hanya kasus memilih yang Anda suka dan menembakkan panah Anda.

Ingatlah untuk terus berganti-ganti antara meluncur diam dan membidik dengan busur Anda – yang akan memperlambat waktu untuk membantu akurasi Anda. Jika Anda kesulitan dalam memanah, mendekatlah dan / atau arahkan sedikit di atas target.

Setelah selesai, Anda akan diberikan Falcon Bow dan 20 Bomb Arrows, yang Anda perlukan untuk menangani proses naik ke Vah Medoh Dungeon. Anda akan memiliki kesempatan untuk mundur dan mempersiapkan diri, tetapi ketika Anda siap, bicara dengan Taba dan Anda akan terbang untuk memulai quest.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap