FIFA 22 – Goalkeeper (GK) Terbaik Pada Career Mode

Goalkeeper terbaik di FIFA 22 dan di mana kalian menemukannya pada Career Mode.

Kiper FIFA terbaik harus menjadi salah satu pemain yang paling mendesak untuk kalain pertimbangkan, karena mereka adalah garis pertahanan terakhir untuk kalian dan tim kalian.

Halaman ini akan menjelaskan Goalkeeper terbaik di FIFA 22 – atau dikenal sebagai GK – berdasarkan peringkat keseluruhan mereka.

Seperti biasa, pastikan untuk melihat secara spesifik tergantung pada apa yang kalian inginkan dari mereka, seperti GK Handling jika kalian tidak suka ketika ‘keeper kalian menjatuhkan rebound tepat di depan lawan, atau GK Kicking untuk menyiapkan speeder serangan balik dari tendangan jatuh dan kecepatan jika kalian ingin mereka keluar sedikit lebih cepat.

Daftar Goalkeeper terbaik FIFA 22: GK terbaik di FIFA 22

fifa-22-goalkeeper-terbaik-jan-oblak

Di bagian paling atas, peringkat penjaga gawang tetap sama – dengan Jan Oblak dari Atletico Madrid tetap berada di peringkat 91. Namun di bawah itu, lima besar telah melihat perubahan, dengan Neuer nomor empat tahun lalu sekarang di urutan kedua, Marc Andre Ter Stegen turun tempat ke posisi ketiga dan tahun lalu kiper tempat ketiga Alisson sekarang di urutan kelima.

Mungkin perubahan terbesar adalah Gianluigi Donnarumma – ditempatkan ke-13 tahun lalu dengan peringkat 85, dan sekarang berada di urutan keempat setelah naik ke 89.

RankingPemainClubRating
1Jan OblakAtletico Madrid91
2Manuel NeuerBayern Munich90
3Marc Andre Ter StegenBarcelona90
4Gianluigi DonnarummaPSG89
5AlissonLiverpool89
6Thibau CourtoisReal Madrid89
7EdersonMan City89
8Keylor NavasPSG88
9Wojciech SzczesnyPiemonte Calcio87
10Hugo LlorisTottenham Hotspur87
11Samir HandanovicInter86
12Koen CasteelsVfL Wolfsburg86
13Kasper SchmeichelLeicester City85
14Peter GulasciRB Leipzig85
15Yann SommerM’gladbach85

Hal lain yang perlu diketahui tentang memilih Kiper FIFA terbaik

Seperti yang kami singgung di atas, ada beberapa hal tambahan yang perlu diingat saat memilih kiper kalian di FIFA 22, dengan faktor yang sedikit berbeda menjadi kurang lebih penting tergantung pada mode yang kalian mainkan.

  • Untuk Career Mode, potensi juga penting – Beberapa pemain memiliki potensi pertumbuhan yang lebih tinggi daripada yang lain, dan jika kalian berencana memainkan setidaknya dua musim Career Mode maka itu akan berdampak besar pada skuad kalian. Ini juga cara yang bagus untuk mendapatkan penawaran.
  • Untuk Ultimate Team, ingatlah bahwa kalian dapat menggunakan Chemistry Styles – Chemistry Styles, jika kalian tidak tahu, tambahkan hingga 90 poin ke atribut pemain kalian, sebarkan sesuai dengan Style yang kalian pilih. Untuk Kiper, style Cat and Glove adalah yang paling populer,
  • Pikirkan tentang gaya permainan kalian ketika melihat statistik – Kami menyebutkan ini secara singkat di atas, tetapi keeper tertentu akan bekerja lebih baik dalam situasi tertentu.

Baca Juga :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap