Genshin Impact: Lokasi Archaic Stone & Cara Menggunakannya

Dimana menemukan lokasi Archaic Stone dan cara menggunakannya ?

Update 2.6 baru saja diluncurkan, dan memperkenalkan lokasi baru yang disebut The Chasm, diisi dengan item baru untuk dikumpulkan dan misi baru untuk diselesaikan. Salah satu item baru ini adalah batu yang kalian perlukan untuk menambang. Berikut adalah semua lokasi Archaic Stone dan cara menggunakannya di Genshin Impact.

Dimana Menenukan Batu Kuno (Archaic Stone) di Genshin Impact?

Archaic Stone hanya dapat ditemukan di The Chasm, yaitu area baru yang ditemukan di sisi barat daya Liyue. Tepat di sebelah kiri Lingju Pass dan Qingxu Pool di peta.

Untuk lebih tepatnya, gambar dari GenshinImpactMap  ini akan menunjukkan tempat yang tepat yang harus kalian kunjungi untuk menemukan batu:

Seperti yang kalian lihat, tidak banyak batu untuk dikumpulkan, tetapi sebagian besar dapat ditemukan di Fuao Vale di utara, dan sisanya berada di sepanjang bagian luar The Chasm dalam bentuk spiral.

Ini adalah batu ungu kebiruan yang sama yang kalian terima di akhir StageII di Story Quest Zhongli. Kalian dapat melihat contoh di gambar di bagian atas artikel.

Cara Menggunakan Archaic Stone

Archaic Stone akhirnya berguna setelah quest Zhongli itu. Pergilah ke Teleport Waypoint pertama di The Chasm, tepat di dekat Glaze Peak. Sesampai di sana, berbicara dengan NPC bernama Muning untuk memulai questline-nya. Dia berada tepat di selatan Teleport Waypoint di peta.

Saat kalian perjalanan dalam questline, kalian harus membawa Archaic Stones ke Muning untuk bagian Says He Who Seeks Stone. Saat ini satu-satunya kegunaan batu itu, mungkin itulah mengapa hanya sedikit batu yang bisa ditambang di The Chasm.

Itu saja yang perlu kalian ketahui tentang di mana menemukan lokasi Archaic Stone dan cara menggunakannya di Genshin Impact.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap