facebook kamargaming guide, tips & trick game indonesia terpercaya

Zelda Breath of the Wild – Waterblight Ganon bos strategi, Mipha’s Grace

Zelda Breath of the Wild – Cara mengalahkan bos Vah Ruta Dungeon Waterblight Ganon dan mendapatkan Mipha’s Grace.

Zelda Breath of the Wild Waterblight Ganon adalah bos dari Vah Ruta Dungeon, dan harus dikalahkan untuk mengklaim salah satu dari Divine Beasts.

Kunjungi juga The Legend of Zelda Breath of The Wild Walkthrough Bahasa Indonesia untuk lebih lengkapnya.

Cara memulai pertarungan bos Waterblight Ganon

Untuk memulai pertarungan Waterblight Ganon, kamu harus mengaktifkan kelima terminal di Vah Ruta Dungeon. Selanjutnya, pergi ke unit kontrol utama yang ada di ruangan di sebelah kanan tempat kalian memulai.

Bos Waterblight Ganon
Zelda Breath of The Wild bos Waterblight Ganon

Sebelum kamu mulai, disarankan kamu mempersiapkan diri untuk berperang dengan menyiapkan resep untuk support darah dan serangan, mendapatkan busur, senjata, dan perisai yang kamu sukai (Guardian Scoud di dungeon ini seharusnya menjatuhkan Guardian Swords, yang akan menghidangkan sejumlah damage yanh besar) dan beristirahat di ranjang empuk atau kasur air (ditemukan di Zora’s Domain) untuk menambah hati sementara.

Bagaimana cara mengalahkan bos Waterblight Ganon fase pertama

Waterblight Ganon memegang tombak panjang dan berdiri di ujung ruangan, mengeluarkan serangan fisik dan serangan efek:

  • Ada tikaman mid-range dengan mengangkat lengan kanannya dan menusuk dengan tangan kiri. Block dan strafe jalan jika kamu melihat ini datang.
  • Ketika tombak dinaikkan, itu akan diturunkan dengan beberapa force dan menyebabkan shock wave di sekitarnya ketika cukup dekat – mundur ketika kamu melihat hal ini terjadi dengan perisai kamu dinaikkan untuk menghindari damage.
  • Wide Swap yang bisa mencapai sampai ke kejauhan – serangan ini di-telegraf dengan sangat jelas jadi berlari mundur sejauh yang kalian bisa. Jika kalian tertangkap, maka shield yang baik harusnya dapat memblokir damage.
  • Waterblight Ganon juga dapat melemparkan tombak ke arah kamu – sekali lagi, tombak itu mudah ditelegram, dan itu seharusnya mendarat tepat di belakang kamu, jadi strife ke pinggir daripada mundur untuk menghindarinya. Setelah ini adalah waktu yang tepat untuk rush melakukan beberapa serangan karena ia akan mengambil waktu sejenak untuk meregenerasi tombaknya.

Rekomendasi kami adalah bermain dengan aman, gunakan shield kamu setiap saat, amati gerakannya dan bergegas masuk setelah kamu baru saja menghindari serangannya, dan kembali lagi. kamu bisa rush ke belakang dan lakukan slash, tetapi waspadalah terhadap shock wave yang mungkin datang kapan saja.

Jika kamu ingin menyerang dari kejauhan, maka panah di matanya untuk Ciritcal Attack, meskipun sangat jelas akan membuat kamu terbuka saat menyerang ketika busur ditarik.

Cara mengalahkan bos Waterblight Ganon fase kedua

waterblight ganon fase kedua

Untuk fase kedua, segalanya sedikit lebih sederhana. Ruangan akan banjir dengan air dan empat platform akan muncul di dekat sudut, dan Waterblight Ganon akan menggantung dari salah satu sudut langit-langit dan melempar proyektil es ke arah kamu.

Hancurkan mereka dengan panah – seperti dengan pintu masuk Ruta, tunggu sampai mereka dekat untuk tembakan yang mudah – kemudian arahkan ke kepala Ganon untuk Critical Damage. Setelah satu atau dua panah, panah itu akan jatuh. Berenanglah dengan cepat ke platform terdekat dan swap dengan senjata kamu saat dai linglung, dan ulangi prosesnya sampai selesai.

Setelah pertarungan bos Waterblight Ganon

Dengan berlalunya pertempuran, kamu akan diberi Heart Container – pastikan kamu mengambilnya sebelum kamu pergi, atau akan kemungkinan hilang untuk selamanya! – dan cutscene di mana kamu akan menerima Mipha’s Grace.

Ini adalah kemampuan baru yang, ketika di charge, akan membuat kamu secara otomatis dibangkitkan dengan health penuh ditambah bonus hati sementara.

Setelah cutscene dengan Raja kembali di Zora Domain, quest Vah Ruta akan selesai.

Pastikan untuk mengobrol dengannya lagi untuk beberapa cerita lebih lanjut dan juga membuka peti di sebelah kiri untuk 22 strength Lightscale Trident. Dari sini, ada baiknya menuju ke utara ke Divine Beast lain – seperti Vah Rudiana, Vah Medoh dan Vah Naboris – atau kamu bisa berkunjung ke pedang legendaris yang diisyaratkan Raja, the Master Sword, jika kamu ingin pergi ke breath path. Jika ini adalah Beast terakhir kamu, dan kamu siap, maka sekarang saatnya untuk Mengalahkan Ganon dan menyelesaikan permainan.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap