Zelda Breath of the Wild – Yiga Valley Hideout di Karusa Valley, Cara Mengalahkan Master Kohga

Zelda Breath of the Wild – Yiga Valley Hideout, Bagaimana cara mendapatkan Thunder Helm sebelum melawan Vah Naboris.

Zelda: Breath of the Wild Yuga Clan Hideout diperlukan sebelum Anda dapat naik Divine Beast Vah Naboris, binatang badai pasir yang ada di sudut barat jauh dari peta.

Setelah Anda berkunjung ke Gerudo Town dan menyelesaikan Forbidden City Entry, Anda harus mengambil Thunder Helm yang dicuri dari sekelompok pencuri hanya dengan perjalanan singkat dari pemukiman.

Kunjungi juga The Legend of Zelda Breath of The Wild Walkthrough Bahasa Indonesia untuk lebih lengkapnya

Bagaimana menuju ke Yiga Valley Hideout di Karusa Valley

Setelah Anda berbicara dengan kepala desa Gerudo Town, Riju dan para prajurit di sebelah, pergi ke utara keluar dari barak dan ambil belokan kiri pertama untuk menemukan gerbang kecil.

Minta penjaga di sana Laine untuk menunjukkan arah ke utara. Anda juga dapat menyewa sand seal di sini, tetapi jika Anda tidak ingin membayar, kembalilah ke pintu masuk utama dan tangkap sendiri di luar dengan berjongkok dari dekat-nya dengan perlahan.

Yiga Valley Hideout Lokasi Map Zelda Breath of The Wild

Kepala utara dan pergi ke jurang di mana waypoint mengarah. Jika Anda belum menyempurnakan wilayah di atas, jalan ini memotong tepat ke dalamnya.

Perjalanan menuju Yiga Valley Hideout

Dengan Sand Seal, Anda akan tiba di sana dengan cepat, dan setelah menurun, lepaskan diri Anda di tebing dan naik lebih jauh. Berhati-hatilah dengan assassins di jalan; Guard dengan perisai Anda untuk serangan panah mereka, dan mendekat ketika mereka berteleportasi dan serang mereka dengan cepat untuk mengalahkannya.

Segera Anda akan datang ke ruangan yang berujung dengan banyak tangga, obor dan spanduk tinggi, dan tampaknya tidak ada jalan ke depan.

Untuk melanjutkan, Anda harus menyalakan spanduk dengan api. Ada beberapa cara untuk melakukan ini; obor yang tergeletak di sekitar dapat dinyalakan dan dilemparkan dengan tombol R, atau Anda dapat mengarahkan busur Anda di atas lentera yang menyala, bakar panah, untuk kemudian ditembakkan.

Anda akan ingin menyalakan yang berada di arah 2pm dari alas pusat untuk melanjutkan, tetapi Anda juga akan ingin membuka yang kiri dari jalan di depan, serta yang pertama di sebelah kiri saat Anda masuk, untuk 50 Rupee dan Sapphire. Yang lainnya kebanyakan berisi Keeses.

Yiga Valley Hideout

Maju, dan Anda akan memasuki hideout yang tepat. Di depan adalah Barta, yang mungkin telah Anda dengar dari barak yang hilang, dan jelas-jelas ditangkap. Mengobrol dengannya mengungkapkan penjaga sangat suka pisang, info yang pastinya akan berguna.

Barta Yiga Valley Guide
Yiga Valley Hideout barta

Berikut ini adalah bagian sembunyi-sembunyi di mana Anda harus melewati serangkaian penjaga, jadi tetap berjongkok kapan pun Anda bisa dan tetap tidak terlihat. Jika Anda ketahuan sebentar, mereka akan datang dan menyelidikinya – Anda bisa menggunakan ini untuk keuntungan Anda untuk menggerakan mereka dan menyelinap lewat.

Jika Anda ketahuan, area itu akan mati dan Anda harus melawannya. Sebagian besar akan berpindah ke lokasi Anda, jadi tunggu saja sampai mereka muncul dan berayun pergi. Jika Anda mati, Anda me-restart seluruh bagian, jadi berhati-hatilah.

Pergilah menuruni tangga di sini dan Anda akan datang ke penjaga pertama Anda.

Penjaga itu perlahan melingkari kolom tengah searah jarum jam. Tunggu sampai muncul, dan perlahan-lahan ikuti mereka (mereka dapat melihat ke sisi mereka, jadi pastikan mereka sedikit di depan). Ikuti mereka sehingga Anda berada di sisi paling jauh dari kolom dan hampir kembali pada diri Anda sendiri, di mana di sudut jauh adalah serangkaian langkah menuju ke bawah. Penjaga berikut menghalangi pintu.

Untuk maju, tembak rak dengan pisang di sebelah kanan Anda, yang akan menyebabkan penjaga berjalan dan menyelidikinya. Anda bisa berjalan (bukan berlari!) Saat mereka sudah teralihkan.

Jika Anda ingin chest di sudut jauh, maka sebelum Anda melakukannya, tembak rak pisang di kanan penjaga sehingga Anda bisa berjalan ke depan, lalu rak di seberangnya sehingga Anda bisa melewati mereka.

Dibagikan tangga lurus ke depan dan area ke kanan. Silakan, menaiki tangga dan menuju ujung jalan, di mana ada ruangan yang penuh dengan Pisang (isi sepatu bot Anda!) Dan chest berisi Topaz.

Kembali menyusuri jalan setapak, dan jatuh ke tempat terbuka dan ke kotak merah di bawah yang menghadap ruangan. Ada beberapa penjaga yang berpatroli di sini. Ada beberapa opsi – Anda dapat menyusuri jalan di setiap sudut, dan atau menggunakan tong besar di sisi utara kolom pusat untuk bersembunyi, di mana penjaga tidak akan melihat Anda.

Kami sarankan untuk pergi ke sudut barat laut, menaiki tangga ke langit-langit, memungkinkan Anda untuk berkeliling tanpa terdeteksi. Menuju ke atas kolom tengah akan membawa Anda ke chest dengan 100 Rupee di dalamnya juga.

Pergi ke sudut timur laut, di mana ada penjaga yang menghalangi pintu. Buka inventory anda dan pilih Hold a Mighty Banana, lalu kembali ke permainan. Jatuhkan dari tepi kasau di depan penjaga, sehingga mereka terganggu dan tertabrak. Lari di atasnya dan turun di belakang untuk masuk ke pintu.

Ruang terakhir memiliki chest di tengah dan tidak ada penjaga. Setelah Anda menjarah chest berisi Mighty Banan, gunakan Magnesis di dinding di sebelah kanan. Agak canggung untuk memutar, tetapi jika Anda telah mengunci di sisi kanan, tarik ke arah Anda untuk membuka. Yang terjadi selanjutnya adalah pertarungan bos dengan Master Kohga.

Bagaimana cara mengalahkan Master Kohga

Pertarungan bos ini datang dalam tiga bagian. Pertama, Kohga akan membuat medan gaya dan menaikkan proyektil di atas kepalanya kemudian meluncurkannya pada Anda. Tepat sebelum dilempar, medan gaya akan jatuh. Jika Anda menembakkan panah padanya pada periode ini, dia akan linglung, menjatuhkan proyektil pada dirinya sendiri, membiarkannya terbuka untuk serangan jarak dekat.

Fase kedua melihatnya melayang di atas lubang pusat, memutar dua proyektil di sekitarnya. Ketika salah satu proyektil berada tepat di atasnya, tembak sebuah panah ke arahnya, jatuhkan proyektil itu ke bawah dan melemparkannya ke tanah, terbuka untuk diserang.

Fase terakhir membuatnya secara permanen dikelilingi oleh medan gaya dan menggunakan Magnesis untuk perlahan-lahan melempar proyektil di tanah. Saatnya memadamkan api dengan menggunakan api – gunakan Magnesis untuk mengambil dan menumbuknya.

Ini akan melewati proyektil tanpa masalah, dan ingat Anda dapat menggunakan arah D-pad untuk memindahkannya lebih jauh dan menjauh dari Anda. Ulangi ini sampai darahnya turun, dan bos selesai.

Setelah cutscene, buka chest untuk Thunder Helm yang Anda cari.

Yiga Valley Thunder Helm

Sebelum Anda kembali ke Gerudo Town, kembalilah ke ujung gua dan naik ke permukaan. Jika Anda memanjat dinding gua dan ke batu yang menjorok tepat di atas jalan, ada peti yang tenggelam dengan kekuatan 35 Radiant Shield untuk dijarah.

Juga, jika Anda naik ke bebatuan di atas, Menara Gerudo terletak kurang lebih selatan dari Yiga Clan Hideout pada peta, dan masuk akal untuk meluncur dari atas dan jauh jika Anda bisa (Anda akan melihat mengapa ketika dari dekat!)

Setiap kali Anda siap, warp ke Gerudo Town, tukar kembali ke pakaian Gerudo Anda sebagai penyamaran dan kunjungi Riju. Dia ada di lantai dua, jadi ambil langkah di kedua sisi pintu masuk. Cutscene akan memicu salah satu Memories spesifik cerita, dan jalan menuju Vah Naboris Dungeon akan dimulai.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap