Begini Tampilan Apex Legends Ketika DiJalankan Pada Nintendo Switch

Kurang Lebih Beginilah Tampilan Apex Legends Ketika DiJalankan Pada Nintendo Switch. Berikut bocorannya.

Apex Legends membuat debut Switch yang telah lama ditunggu-tunggu pada Selasa depan, 9 Maret, dan, dalam perjalanan untuk dirilis, developer Respawn Entertainment telah membagikan trailer baru yang menawarkan tampilan lebih dekat pada permainan free-to-play yang berjalan di konsol Nintendo.

Apex Legends awalnya diharapkan untuk diluncurkan di platform musim gugur lalu, tetapi komplikasi yang disebabkan oleh pandemi virus corona membuat peluncurannya didorong ke tahun ini. Namun, port tersebut akhirnya siap untuk debut publiknya, dan pemain Switch akan dapat menikmati permainan lintas platform, semua konten musiman, dan fitur lengkap dengan versi lain saat diluncurkan minggu depan.

Dan jika kalian bertanya-tanya bagaimana perkembangan edisi Switch, jawabannya adalah (dan, memang, saya bukan Douglas Foundry) ‘sangat bagus’, dengan port – dikembangkan bersama dengan Panic Button, yang juga membawa orang-orang seperti Doom Eternal, Warframe, dan Wolfenstein: The New Colossus ke konsol Nintendo – mendapatkan penayangan baru di trailer di bawah ini.

Satu-satunya kekurangan adalah bahwa pemilik Switch memiliki sedikit hal yang harus dilakukan, seperti dengan bergabung dalam aksi Apex Legends sebulan ke delapan – yang, jika kalian tidak terbiasa, menambahkan hero baru yang dapat dimainkan Fuse, new lever-action rifle yang dikenal sebagai The 30-30 Repeater, Battle Pass dan Ranked Season baru, ditambah beberapa perubahan besar pada peta Kings Canyon.

Respawn mencoba mengatasi keterlambatan awal musim Season Delapan dengan memberikan pemain Nintendo Switch 30 level pertama dari tiket pertempuran Apex Legends saat ini secara gratis. Selain itu, XP ganda akan diberikan pada platform selama dua minggu pertama setelah peluncuran Selasa depan, 9 Maret.

Loading...

Game membutuhkan unduhan minimal 30 GB melalui koneksi Internet nirkabel. Kalian mungkin juga diminta untuk membuat atau Binding Akun Nintendo. Kartu microSD diperlukan (dijual terpisah). Persyaratan penyimpanan dapat berubah, kunjungi www.help.ea.com/apex-legends untuk detailnya.

Jangan lupa baca juga konten menarik kami lainnya :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap