Mouse Gaming Terbaik 2020 (Sejauh ini)

Mouse Gaming Terbaik 2020 Sejauh ini di 2020

Sudah waktunya bagi kalian untuk berinvestasi dalam mouse gaming terbaik jika kalian semua serius tentang gaming. Meskipun mungkin menjadi renungan bagi banyak orang, hal ini merupakan bagian penting dari setiap rig gaming berkualitas. Dan, hal tersebut juga dapat menyelamatkan pergelangan tangan Anda dari rasa sakit kronis yang tidak perlu.

Mouse gaming terbaik sangat penting terlepas dari apakah kalian seorang gamer kasual atau mencoba berkompetisi di esports terbaru. Memiliki salah satu PC gaming terbaik tidaklah cukup; peripheral membuat perbedaan besar dalam pengalaman gaming Anda. Termasuk juga mouse gaming kalian, yang harus dirancang khusus gaming untuk membantu kinerja kalian, bukannya menghambatnya.

Akan tapi, jangan hanya memilih mouse yang paling mahal di luar sana. Ada banyak mouse terbaik di setiap titik harga, sehingga kalian dapat menemukan sesuatu yang memberikan daya tahan, kinerja, dan kecepatan tanpa merusak ekonomi kalian. Untuk membantu kalian mencari mouse gaming terbaik, kami mengumpulkan yang terbaik yang telah kami riset.

Mari lanjut saja di bawah ini, mouse gaming terbaik 2020 :

1. SteelSeries Rival 710

DPI: 12,000 | Features: OLED display, customizable weight, 60-million click mechanical switches, Haptic engine, RGB lighting

SteelSeries Rival 710
(Image credit: SteelSeries)
KeuntunganKerugian
Berat dan seimbangMahal
Fitur rapi

Ketika datang ke gaming mouse terbaik, fitur, keseimbangan dan kinerja semua hadir dalam ukuran yang sama di SteelSeries Rival 710, menjadikannya di posisi teratas dalam daftar kami. Raksasa mouse gaming ini – setidaknya, dalam hal kekuatan – agak mahal, tetapi ketika kalian menimbang harganya terhadap layar OLED yang dapat disesuaikan, haptic feedback (bagus untuk Anda para pemain MOBA) dan build quality yang luar biasa, SteelSeries Rival 710 masih merupakan pembelian yang sangat solid. Alasannya? Semuanya sudah modular, bahkan hingga ke sensor, jadi Anda tidak perlu merasa seperti kehilangan teknologi terkini.

2. HyperX Pulsefire Surge

DPI: 16,000 | Features: RGB Light Ring, 50 million click-rated Omron switches

HyperX Pulsefire Surge
(Image credit: HyperX)
KeuntunganKerugian
RGB Lightning yang indahTidak ada bobot yang dapat disesuaikan
Omron switches

Jika kalian mendapati diri kalian memutar mata pada beberapa game mouse di luar sana pada tahun 2019 yang konyol, desain over-the-top, maka kalian harus melihat HyperX Pulsefire Surge RGB. Menawarkan Omron Switch yang sangat andal dan pencahayaan RGB yang memikat – belum lagi, sensor 16.000 DPI yang mengesankan. Selain itu, mouse ini akan pas di kantor mana pun, setidaknya setelah kaliain mematikan efek pencahayaan untuk memamerkan desainnya yang lebih mudah diakses.

3. Razer Viper

DPI: 16,000 | Features: Optical Mouse Switch, highly flexible Razer Speedflex Cable, 5G Optical Sensor, 5 custom DPI stages via Razer Synapse 3

Razer Viper
(Image credit: Razer)
KeuntunganKerugian
RinganAgak mahal
Omron switches

Ada beberapa alasan mengapa Razer Viper adalah mouse gaming esports baru favorit kita. Bersamaan dengan desain ambidextrous yang ringan, pencahayaan 16.000 DPI dan Razer Chroma sejati, mouse kecil yang kuat ini juga menampilkan Ultrapolling 1000 Hz, Optical Mouse Switch yang dinilai untuk 70 juta klik dan 8 tombol Hyperesponse yang dapat diprogram secara independen. Jika kalian ingin mouse gaming yang memberi kalian keunggulan kompetitif ekstra, kalian telah menemukannya di sini.

4. Corsair Harpoon RGB Wireless

DPI: Up to 10,000 | Features: Wireless, RGB lighting, Omron switches

Corsair Harpoon RGB Wireless
KeuntunganKerugian
TerjangkauHanya untuk Right Handers
High performance

Mouse gaming terbaik akan selalu menjadi yang membawa kinerja luar biasa dengan harga yang wajar. Dan, Corsair Harpoon RGB Wireless adalah anak poster untuk pertandingan harga-dan-kinerja yang ideal ini. Anda akan memiliki mouse wireless yang memiliki RGB Lighning. Sayangnya, ergonomi lebih disukai pengguna tangan kanan, tetapi dengan harga yang terjangkau dan dengan kinerja yang mengesankan ini, tidak ada banyak hal lain untuk dikeluhkan.

5. SteelSeries Sensei Ten

DPI: 50–18,000 in 50 in increments | Features: TrueMove Pro sensor, 50G acceleration, Tilt Tracking, 60 Million Click Mechanical Switches, Ambidextrous Design

SteelSeries Sensei Ten
KeuntunganKerugian
Ambidextrous designBukan braided cable
Onboard profile customization Agak ringan

Kustomisasi profil onboard dan penyelesaian matte yang bagus hanyalah dua hal yang akan Anda sukai dari SteelSeries Sensei Ten. Yang paling penting, mouse ambidextrous ini menawarkan sensor top-of-the-line, menjadikannya salah satu mouse gaming terbaik yang kami survey pada tahun 2019. Mouse ini memberikan opsi penyesuaian dan deselerasi deselerasi yang mengesankan, serta kinerja yang sangat halus. SteelSeries melengkapi semuanya dengan Tilt Tracking , yang pada dasarnya membuat pelacakan konsisten dan akurat bahkan ketika Anda mengangkat mouse dan meletakkannya kembali pada sudut miring.

6. Razer Basilisk X Hyperspeed

DPI: up to 16,000 | Features: 450 IPS tracking speed, up to 40G acceleration, HyperSpeed Wireless, 6 programmable buttons

Razer Basilisk X Hyperspeed
KeuntunganKerugian
Dua opsi koneksiTidak ada cadangan kabel
Baterai tahan lamaTidak ada indikator DPI

Dengan mode Bluetooth hingga 450 jam, Razer Basilisk X Hyperspeed adalah salah satu mouse nirkabel terpanjang yang ada di pasaran. Tapi, mouse ini lebih dari sekadar panjang umur. Ia juga menawarkan kinerja luar biasa dengan kecepatan pelacakan 450 IPS dan akselerasi hingga 40G. Namun, fitur utama adalah HyperSpeed Wireless, yang mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengirim data antara mouse dan PC Anda sehingga 25% lebih cepat daripada teknologi game nirkabel lainnya.

7. Corsair IronClaw RGB

DPI: Up to 18,000 | Features: Omron switches, Seven fully programmable buttons, Onboard profile storage, Two-zone RGB lighting

Corsair IronClaw RGB
KeuntunganKerugian
Big-hand friendlyKlik tengah yang berat
Robust build

Sebagian besar mouse gaming terbaik di pasaran terlalu kecil atau terlalu ringan, atau bahkan sedikit, meninggalkan gamer dengan tangan besar dengan beberapa pilihan. Lebih buruk lagi, beberapa mouse besar di luar sana datang dengan tombol serampangan dan bentuk aneh yang membuatnya lebih seperti pencari suaka dari planet robot alien. Corsair Ironclaw justru sebaliknya. Ini adalah mouse yang menarik untuk pengguna tangan besar.Mouse Ini juga cukup tangguh, sehingga bisa menangani penggunaan yang cukup berat, menjadikannya mouse gaming terbaik untuk Anda.

8. Razer Basilisk V2

DPI: up to 20,000 | Features: 11 programmable buttons, customizable scroll wheel resistance, Razer Optical Mouse Switches, Razer Focus+ Optical Sensor, Razer Speedflex Cable

Razer Basilisk V2
KeuntunganKerugian
Mudah disesuaikan dengan Razer SynapseAgak mahal
Desain yang nyamanMemori on-board yang terbatas

Sebagai mouse gaming yang kokoh dengan harga yang pantas, Razer Basilisk V2 adalah satu-satunya pilihan jika kalian mencari mouse gaming kelas menengah. Mouse ini memungkinkan kalian untuk dengan mudah melompat dari game ke game dengan kerepotan yang minimal, dan memiliki 11 tombol yang dapat diprogram, actile scroll wheel dan hingga lima tingkat sensitivitas berbeda. Selain itu, ia memiliki Kabel Speedflex Razer, yang menawarkan fleksibilitas luar biasa dan menghasilkan hambatan minimal. Dan, untuk kenyamanan, sangat cocok untuk genggaman tangan, juga gaya cakar dan ujung jari.

9. Logitech G502 Lightspeed Wireless

DPI: 16,000 | Features : USB/2.4GHz wireless, 11 Buttons | Weight: 4.1oz (114g)

Sensor 16K DPI hebat
KeuntunganKerugian
Sensor 16K DPI hebatMahal
Kompatibel dengan PowerPlay charging mat

Wireless mouse follow-up dari mouse gaming G502 klasik ini populer karena suatu alasan; Mouse menghormati warisan asli sambil meningkatkannya dengan cara yang substansial dan nyata. Sebagai contoh, Lightspeed sekarang menampilkan sensor 16.000 DPI HERO yang akurat dan andal beserta 11 tombol yang dapat diprogram. Terlebih lagi, dapat disesuaikan dengan bobot untuk mengubah cara penggunaannya.

10. Razer Deathadder V2

DPI: up to 20,000 | Features: Razer Optical Mouse Switches, Razer Focus+ Optical Sensor, Razer Speedflex Cable

Razer Deathadder V2
KeuntunganKerugian
Customizable buttonsTerasa besar di tangan kecil
Desain yang nyamanTidak ada adjuster tension scroll wheel

Razer Deathadder V2 mungkin mouse sederhana dengan desain sederhana, tetapi jangan biarkan itu menipu Anda. Mouse ini adalah salah satu mouse gaming terbaik di luar sana, waktu respons 0,2 ms, Speed Tracking 650IPS, 8 tombol yang dapat diprogram, dan Kabel Speedflex Razer. Mouse ini juga cukup ringan, memungkinkan untuk mengurangi kelelahan tangan dan pergelangan tangan. Dan juga ia menawarkan daya tahan klik 70 juta, yang berarti akan bertahan lama untuk Anda.


Dan itu lah list Mouse Gaming Terbaik 2020 untuk saat ini. Jika anda memiliki saran untuk di tambahkan silahkan tulis di saran & kontak pada footer di bawah ini.

Baca Juga :

Cover gambar :

unsplash-logoEmiliano Cicero

Mouse Gaming Terbaik 2020

Share via
Copy link
Powered by Social Snap