Assassin Creed Valhalla: A Cruel Destiny Guide Bahasa Indonesia

Berikut penjelasan tentang Assassin Creed Valhalla yang perlu kalian ketahui tentang A Cruel Destiny Quest.

Hai Gamers, di sini kami akan menguraikan semua yang perlu kalian ketahui tentang A Cruel Destiny Quest, termasuk cara menyerang Nottfall.

Eivor, bersama dengan Sigurd, Basim dan beberapa prajurit pemberani, menyerbu Nottfall untuk mengambil pasokan dari pasukan Kjotve. Guthrom dan Raja Harald juga ada di sini – mereka menawarkan bantuan mereka dalam perang melawan Kjotve. Saudara kandung yang pergi ke Florla untuk menyerang benteng musuh.

Bicara Dengan Sigurd

Saat misi ini dimulai, kalian akan berada di Forli. Kalian perlu berbicara dengan Sigurd. Dia memiliki penanda obyektif biru muda pada bawah peta. Pergilah ke sana, naiki menara benteng kecil tempat Sigurd berada, dan bicaralah dengannya. Katakan padanya kalian siap untuk mengakhiri Kjotve dan, setelah cutscene yang lama, kalian akan mengendalikan Eivor lagi.

Bicaralah dengan Sigurd untuk memulai quest A Cruel Destiny. Kalian akan menemukannya di menara observasi bersama dengan Guthrom.

Loading...

* Menerima perintah untuk menyerang benteng Kjotve memulai pertarungan bos – Kalian akan menghadapi Kjotve sendiri. Jika kalian ingin melakukan hal lain sebelumnya dan, contohnya meningkatkan perlengkapan atau perbaiki persediaan makanan , kalian harus melakukannya sekarang.

Bunuh Kjotve The Cruel

Kjotve adalah lawan yang sangat berbahaya – pertempuran dengannya dapat dibagi menjadi tiga fase. Yang pertama, bos bertarung tanpa senjata. Di detik dia akan memiliki dua kapak satu tangan. Fase ketiga pertarungan akan berlangsung di ruang terbatas.

Fase Pertama Pertarungan

Lawan cukup percaya diri untuk memulai pertarungan tanpa senjata apapun, tapi ini tidak berarti dia akan mudah dikalahkan. Kjotve adalah pegulat yang sangat kuat sehingga dia akan mencoba memperpendek jarak antara dia dan lawannya dan menangkap mereka dalam pelukannya yang kuat. Semua serangannya yang lebih kuat ditandai dengan aura merah di sekitar bos yang muncul tepat sebelum dia menyerang. Saat kamu menyadarinya, segera lakukan dodge untuk keluar dari jangkauan Kjotve.

Serangan terbaik untuk melukai bos adalah dengan serangan cepat setelah kalian menghindari pukulannya. Jika kalian berhasil menjauh dari Kjotve, kalian akan dapat menembaknya dengan busur – ingatlah untuk mengarahkan kepalanya untuk melakukan damage sebanyak mungkin.

Loading...

Fase Kedua Pertarungan

Ketika Kjotve kehilangan sekitar 1/4 dari darahnya, dia akan mengambil senjatanya: dua kapak satu tangan. Gunakan kesempatan ini dan tembak setidaknya dua anak panah atau gunakan keterampilan jangkauan seperti melempar kapak. Ini akan menghabiskan sedikit health bar bos.

Saat kamu melihat aura merah di sekitar Kjotve saat dia mengangkat kapaknya, itu artinya dia akan melakukan ayunan yang kuat. Tetap berada di luar jangkauan gerakan ini – ini dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar. Ketika Kjtove meleset, dia kehilangan keseimbangan untuk sementara waktu dan rentan terhadap serangan. Gunakan kesempatan ini untuk memberikan serangan yang besar.

Serangan terjangnya juga sangat berbahaya. Ketika Kjotve melompat ke udara, dia akan memukul kalian dengan kedua kapak pada saat yang sama – serangan ini dapat menghabiskan banyak darah kalian. Cobalah untuk melarikan diri dari bos atau menghindar ke samping.

Kalian juga harus berhati-hati terhadap serangan lompat di mana dia memukul dengan lututnya. Saat serangan terhubung, Eivor akan kehilangan hampir 1/3 darah mereka, dirobohkan, dan terkena serangan lebih lanjut. Menghindar ke samping membuka peluang untuk serangan balik cepat.

Ketika kapak Kjotve mulai meninggalkan seberkas cahaya oranye, itu berarti dia akan menggunakan serangan khusus lainnya. Saat bergerak ke arah kalian, pertama-tama dia akan mengayunkan satu senjata dan kemudian yang lain atau keduanya sekaligus. Serangan ini memiliki jangkauan yang luas jadi cobalah menghindar dari belakang punggung lawan – Kalian akan dapat menggunakan satu serangan berat atau 2 serangan ringan.

Loading...

Setiap kali Kjotve melewatkan serangannya dan menyerang terlalu jauh ke depan, tembak dia setidaknya sekali – ini akan membantu kalian dengan cepat melanjutkan ke fase selanjutnya dari pertarungan ini.

* Terkadang Kjotve berhasil menangkis panah dengan salah satu kapaknya, tetapi dia tidak selalu melakukannya.

Fase Ketiga Pertarungan

Pertarungan berpindah ke area lain – Kalian akan memiliki lebih sedikit ruang untuk bermanuver. Lawan akan mencoba membuat kalian kehilangan keseimbangan dengan ayunan yang kuat. Namun, semua serangan diberi tanda jadi jika kalian cukup berhati-hati, kalian pasti akan menghindarinya. Serang setelah berhasil menghindar atau memblokir tetapi jangan tinggal terlalu lama di dekat Kjotve.

Kjotve memiliki serangan melompat dengan lututnya – yang sama dari fase kedua duel ini. Minggir saat kalian menyadari bahwa dia bersiap untuk menyerang. Saat kalian menghindar ke samping, kalian akan memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Manfaatkan kesalahan lawan, hindari dan balas, serang dari jarak jauh, dan kamu harus cepat-cepat berurusan dengan Kjotve The Cruel pada misi A Cruel Destiny, salah satu dari banyak bos yang ditemui di Assassin Creed Valhalla.

Loading...

Buka Kunci Gerbang Luar

Setelah mengalahkan Kjotve dalam pertarungan terhormat dan dengan demikian membalas kematian ayah mereka Varin, Klan Raven harus menerobos gerbang luar untuk masuk ke dalam benteng.

Perhatikan bahwa prajurit kalian mulai menempatkan tangga di dinding. Gunakan salah satunya untuk memasuki benteng. Jika kalian menunggu terlalu lama, lawan kalian akan mencoba menjatuhkan tangganya.

Setelah memasuki benteng, kalian harus mengalahkan beberapa lawan. Mereka adalah prajurit biasa jadi mereka seharusnya tidak membuatmu masalah.

Lompat ke paling bawah, masuki terowongan, dan kemudian hancurkan penyangga balok (di kedua sisi) yang menghalangi gerbang. Buka gerbang untuk membiarkan pasukan kalian masuk.

Buka Kunci Gerbang Terakhir

Loading...

Hanya satu gerbang yang memisahkan Eivor dari memasuki area benteng utama dan menghadapi Gorm, putra Kjotve yang pengecut.

Lawan yang lebih kuat menjaga gerbang. Musuh ini tidak hanya tangguh tapi juga bisa menyerang dari jarak jauh. Kalian tidak harus melawannya sendirian – singkirkan pengawalnya, dan beberapa prajurit kalian akan dengan senang hati bergabung dalam pertarungan.

Kemudian naik pagar kayu untuk melompat ke sisi lain gerbang. Kalian akan melihat banyak lawan, tetapi jangan terlibat dalam pertarungan.

Dekati gerbang yang dibarikade dengan cepat, hancurkan blokade dan buka jalan untuk pasukan kalian. Mereka akan menjaga pasukan musuh yang tersisa.

Hadapi Gorm

Gorm ada di kuil yang dijaga oleh banyak tentara. Kalian tidak harus melawan mereka sama sekali, kalian dapat langsung menuju ke penanda misi utama.

Loading...

Segera setelah kalian memasuki kuil, kalian akan melihat Gorm di tingkat atas gedung. Panjat perancah dan keluar melalui jendela.

Sayangnya, Gorm berhasil kabur. Turun ke bawah dan bicara pada Sigurd untuk menyelesaikan misi A Cruel Destiny dari game Assassin Creed Valhalla. Sebagai hadiah, kalian akan menerima 3.400 XP.

Jangan lupa baca juga artikel kami yang lainnya :

Share via
Copy link
Powered by Social Snap