facebook kamargaming guide, tips & trick game indonesia terpercaya

The Witcher 3 – Family Matters Final, Escaping the Bog, Out of the Shadows, Wild at Heart

The Witcher 3 Family Matters Final – Semua yang perlu anda ketahui tentang menyelesaikan quest ini, mulai dari bertemu baron hingga mengalahkan werewolf menggunakan tip pertempuran praktis kami.

Halaman ini mencakup Escaping the Bog, Out of the Shadows, Wild at Heart dan pertarungan werewolf. Jika anda mencari bantuan lebih lanjut, Guide The Witcher 3 kami dapat membantu.

Saat kita bergabung kembali dengan Ciri di masa lalu, celah terbuka di hutan dan makhluk-makhluk mulai keluar. Jangan khawatir – anda tidak diharapkan untuk membunuh mereka semua. Sebaliknya, tipiskan barisan mereka untuk membentuk jalur yang aman, jika perlu, kemudian gunakan kemampuan dash anda untuk mencapai penanda tujuan tanpa cedera.

Ketika aksi kembali ke masa sekarang, selesaikan percakapan anda dengan para penyihir dan bersiaplah untuk – akhirnya – mengakhiri misi Family Matters bagian Final pada The Witcher 3.


Family Matters (Lanjutan)

Beri tahu baron apa yang telah Anda pelajari tentang Anna

Sekarang setelah Anda selesai berurusan dengan Crones, saatnya untuk kembali ke kastil baron. Cari penunjuk arah fast travel terdekat, lalu pilih Crow’s Perch sebagai tujuan anda. Setelah anda tiba, masuk ke kompleks kastil, naiki bukit dan masuk ke dalam kastil. Pergilah ke kamar baron dan beri tahu dia apa yang terjadi pada istrinya untuk mempelajari lebih lanjut tentang petualangan Ciri.


Ciri’s Story: Out of the Shadows

Bunuh basilisk

Saat bergabung kembali dengan cerita Ciri, Anda langsung dikepung oleh basilisk yang perkasa. Seperti griffin yang anda lawan di awal permainan, basilisk menghabiskan waktu di udara hampir sama banyaknya dengan waktu di darat. Perhatikan baik-baik saat makhluk itu berputar di atas kepala (ia dapat menembakkan proyektil dari atas) dan, begitu ia mulai menyelam, gunakan gerakan dash anda untuk melepaskan diri dari cakarnya.

Saat basilisk mendarat, fokuslah untuk menyerangnya dari belakang karena sayapnya dapat menyebabkan kerusakan serius jika Anda mencoba menanganinya secara langsung. Jika kesehatan Anda menurun, cukup tunggu dan biarkan mengisi ulang. Untungnya, basilisk tidak tahan lama, jadi simpanlah sampai kesehatannya habis.

Pergi ke puncak menara dan selamatkan baron

Setelah basilisk melarikan diri (membawa baron bersamanya), mulailah menuju menara tinggi di kejauhan. Rute di sekitar sisi bangunan diblokir, jadi carilah tepian batu tepat di depan dan naiki jalan anda. Ketika cut-scene berakhir dan aksi kembali ke masa sekarang, putuskan apakah Anda akan menemani baron ke rawa untuk menyelamatkan Anna atau tidak. Jika anda setuju untuk membantu, ada sedikit lagi yang harus dilakukan sebelum Anda berangkat ke Novigrad.


Kembali ke Crookback Bog

Temui baron di Downwarren

Jika Anda ingin membantu baron menyelamatkan Anna dari cengkeraman jahat Crones, aktifkan quest Kembali ke Crookback Creek di menu Quest, lalu kembali ke Downwarren. Bergabunglah kembali dengan baron di desa dan setujui untuk segera pergi ke swamp jika anda sudah mempersiapkannya dengan tepat.

Pergi bersama baron ke gubuk Crones di bog

Saat Anda siap, mulailah mengikuti baron menuruni bukit. Saat Anda masuk ke rawa, waspadai serangan para Drowners dan Water Hag. Jika Anda disapa, segera singkirkan penyerang Anda. Setelah Anda berjuang melewati makhluk dan mencapai desa, Anda akan menghadapi gelombang musuh lain, dan juga mendapatkan bantuan tak terduga.

Bantu para witch hunter melawan monster

Bergabunglah dengan kerumunan dan singkirkan Drowners yang bertempur di tempat terbuka. Ketika kedamaian pulih, bicaralah dengan Tamara dan putuskan bagaimana Anda ingin menangani percakapan tersebut.

Bersiaplah untuk bertarung

Dengan keluarga baron bersatu, hanya ada sedikit waktu untuk istirahat. Tangisan mengerikan melayang di antara kabut, jadi bersiaplah untuk berperang.

Bunuh the fiend dan monster lainnya

Saat aksi dilanjutkan, Anda dikelilingi oleh segerombolan makhluk, yang sebagian besar terdiri dari Drowners dan Water Hugs. Iblis raksasa mendekat dari kejauhan, jadi kalahkan makhluk yang lebih kecil secepat mungkin sehingga Anda bisa memusatkan perhatian pada ancaman utama begitu ancaman itu tiba.

Tidak mengherankan, serangan cakar dan tanduk iblis cukup kuat, jadi sebaiknya gunakan Quen untuk perlindungan tambahan, lalu berputar untuk menyerangnya dari belakang. Ini akan membutuhkan sedikit usaha untuk mengalahkan iblis – meskipun ramuan Thunderbolt akan mempercepat – tetapi, pada akhirnya, kemenangan harus menjadi milik Anda. Setelah iblis itu mati, selesaikan percakapan untuk menyelesaikan quest family matters bagian final pada The Witcher 3.


Secondary Quest: Wild at Heart

Quest ini dapat ditemukan di noticeboard di halaman kastil baron.

Bicaralah dengan pemburu bernama Niellen

Aktifkan quest, lalu lanjutkan menuju desa Blackbough. Saat Anda tiba, bicaralah dengan Niellen, sang pemburu, berdiri di luar gubuk yang ditunjukkan oleh penanda tujuan. Tanyakan padanya tentang istrinya dan pelajari opsi dialog untuk mempelajari lebih lanjut. Setuju untuk pergi mencarinya dan mengakhiri percakapan.

Tanya tetangga tentang Hanna

Ikuti penanda objektif dan bicaralah dengan penduduk desa yang ditandai di peta untuk mempelajari lebih lanjut tentang hilangnya Hanna.

Cari tanda-tanda Hanna di hutan menggunakan Witcher Senses Anda

Saat Anda siap, tunggangi kuda Anda dan tunggangi ke hutan terdekat. Setelah Anda mencapai tujuan Anda, turun dan aktifkan Witcher Senses Anda. Beberapa item menarik berserakan di sekitar hutan, tetapi pertama-tama Anda harus membuat area tersebut aman untuk investigasi. Temukan lingkaran berosilasi di dekatnya dan pergilah untuk menghadapi kawanan serigala.

Saat mereka mati, seorang gadis mendekat. Katakan padanya bahwa Anda akan menemukan Hanna dan melanjutkan quest Anda. Libatkan Witcher Senses Anda lagi dan periksa mayat yang tercabik-cabik, anjing yang mati, dan bekas cakar di tanah untuk melanjutkan.

Temukan sarang werewolf menggunakan Witcher Senses Anda

Teruslah mencari sampai Anda menemukan jejak darah dan jejak kaki di tanah. Selidiki mereka, lalu periksa batu tergores di dekatnya. Selanjutnya, berburu seberkas bulu yang tersangkut di dahan terdekat, dan ikuti aromanya saat melewati hutan. Selidiki pakaian robek di ujung jalan dan lanjutkan ke depan ke arah gubuk yang terisolasi.

Masuk ke dalam, lakukan penjarahan, lalu periksa catatan di tanah dekat tempat tidur. Masukkan ke dalam inventory Anda, tinggalkan pondok dan berjalanlah ke sisi bangunan yang menghadap ke selatan. Turuni lereng, periksa jejak berdarah saat Anda pergi, lalu lewati lubang yang mengarah ke bawah rumah. Cari pintu tertutup di dekatnya dan lemparkan Aard Sign Anda untuk meledakkannya.


Bagaimana cara membunuh warewolf

Kalahkan werewolf

Tangani dua serigala kecil terlebih dahulu untuk membuat pertarungan sedikit lebih mudah, lalu konsentrasikan upaya Anda pada target utama. Manusia serigala itu cepat dan dapat melakukan banyak kerusakan dengan cakarnya, jadi teruslah bergerak dan serang binatang itu dari belakang. Gunakan Tanda Quen Anda untuk perlindungan ekstra dan tidak perlu terlalu banyak usaha untuk menjatuhkan monster itu. Setelah mati, bicaralah dengan wanita itu lagi untuk mengetahui lebih banyak tentang kematian Anna. Ketika saatnya tiba, putuskan apakah akan menunjukkan belas kasihan atau tidak. Dengan itu, pencarian akan berakhir.

Sebelum meninggalkan area tersebut, rampas tubuh werewolf untuk mendapatkan Key Niellen. Kembali ke gubuk dan gunakan untuk membuka peti terkunci di kamar tidur. Ambil barang di dalamnya. Dan itulah salah satu Side quest: Wild at Heart pada The Witcher 3 Family Matters Final Quest ini.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap