facebook kamargaming guide, tips & trick game indonesia terpercaya

10 Map Terbaik Pada Permainan Dead By Daylight

Jika kalian ingin bersenang-senang di Dead by Daylight, kalian pasti ingin bermain di map terbaik ini.

Dead by Daylight telah membuat banyak update konten sejak dirilis pada Juni 2016. Survivor dan pembunuh baru, dari kreasi asli hingga tokoh horor populer seperti Laurie Strode dan Michael Myers dari Halloween, telah ditambahkan. Terkadang, game menambahkan peta baru. Dengan lebih dari 30 peta untuk dimainkan, pasti ada beberapa yang lebih baik dari yang lain. Berikut 10 Map Terbaik pada permainan Dead by Daylight

10. Backwater Swamp – Grim Pantry

Peta yang menakutkan ini memiliki rumput yang tinggi, sehingga cocok untuk para survivor untuk bersembunyi. Namun, rumput yang tinggi juga dapat digunakan oleh pembunuh, seperti pembunuh siluman seperti Ghostface, atau orang yang dapat memasang perangkap seperti Trapper atau Hag. Lokasi palet tidak mengganggu seperti di Springwood. Ada area sempit, seperti bagian dalam dari berbagai struktur bobrok, yang jika orang yang selamat tidak terlalu berhati-hati, si pembunuh dapat membuat mereka lengah dan menjatuhkan mereka ke dalam keadaan terluka (injured) atau sekarat (dying). Orang yang selamat juga akan mengalami kesulitan yang luar biasa untuk menemukan Hex Totem karena mereka dapat dengan mudah berbaur dengan lingkungan.

9. Red Forest – Temple of Purgation

Kuil Penyucian / Temple of Purgation dirilis bersamaan dengan Plague pada Maret 2019. Peta ini menampilkan kuil yang tampak bagus sebagai struktur utamanya di tengah peta. Ini adalah bangunan dua lantai yang berisi pintu yang hanya bisa dibuka dengan melengkapi generator yang menyertainya. Dengan melakukan itu, mereka akan terbuka, memberi orang yang selamat jalan keluar lain untuk pergi jika mereka dikejar oleh si pembunuh. Bergantung pada RNG, ada kemungkinan ruang bawah tanah dapat muncul di kuil itu sendiri, membuatnya lebih mudah bagi si pembunuh untuk mengaitkan siapa pun yang mencoba mengerjakan generator di dalamnya.

8. Grave of Glenvale – Dead Dawg Saloon

The Dead Dawg Saloon sangat kecil. Artinya, sangat mudah bagi si pembunuh untuk menemukan korban selamat. Peta itu secara estetis menyenangkan, pasti memberikan vibes kota yang ditinggalkan di barat yang liar. Meskipun peta ini mendukung pembunuh karena ukurannya yang kecil dan seberapa dekat setiap generator satu sama lain, ada beberapa trik yang dimiliki para survivor. Mereka dapat memanfaatkan struktur untuk membantu bersembunyi dari si pembunuh dan mematahkan garis pandang mereka, sehingga sulit bagi pembunuh seperti Michael Myers dan bahkan Gunslinger untuk menggunakan kekuatan mereka.

7. Ormond – Mount Ormond Resort

Dirilis bersama Legion pada bulan Desember 2018, peta musim dingin yang cantik ini sangat cerah berkat kilat dan salju, sehingga memudahkan si pembunuh untuk menemukan orang yang selamat. Ini adalah perubahan yang bagus karena banyak peta yang gelap menyebabkan para survivor dengan mudah berkamuflase dengan peta. Ada juga pondok, yang berfungsi sebagai bangunan utama. Ada lubang raksasa di pondok, memberi si pembunuh kesempatan untuk mengintip ke dalam untuk melihat apakah ada orang yang selamat yang bekerja di generator di dalamnya. Para survivor sangat diuntungkan dengan bermain di Mount Ormond Resort karena ini adalah peta besar dengan generator yang tersebar di seluruh area raksasa.

6. Yamaoka Estate – Sanctum of Wrath

Sanctum of Wrath ditambahkan bersamaan dengan Oni pada Desember 2019. Kuil di tengah memiliki ketinggian yang cukup tinggi bagi para survivor dan pembunuh untuk mengawasi area tersebut. Salah satu hal besar yang terjadi untuk peta ini dalam hal pembunuhnya adalah, tidak seperti banyak struktur utama dalam permainan, kuil itu mengerikan untuk diulang. Itu tidak memiliki jendela, yang berarti orang yang selamat dibatasi untuk hanya masuk dan keluar dari salah satu dari dua pintu masuk ke kuil dan berputar-putar di sekitarnya. Survivor mendapat manfaat dari generator yang tersebar sangat jauh satu sama lain, yang berarti mereka akan memiliki waktu yang mudah untuk menyelesaikan generator kecuali si pembunuh terus-menerus memberikan tekanan.

5. Forsaken Boneyard – Eyrie of Crows

Apa yang membuat peta ini begitu hebat adalah betapa indah dan uniknya peta itu. Ada banyak sekali detail yang masuk ke peta ini, seperti gumpalan tinta yang melayang ke langit dan menara raksasa yang menyatu dengan pohon. Desainnya sangat terinspirasi oleh gurun Chili, yang menurut kami dipaku oleh pengembang Behavior Interactive. Ini adalah peta berukuran sedang, artinya pemain tidak perlu berjalan sejauh satu mil hanya untuk berpindah dari satu ujung peta ke ujung lainnya. Peta ini sedikit disukai untuk survivor, tetapi jika seorang pembunuh dapat fokus pada bangunan utama di tengah, mereka akan memiliki waktu yang cukup di peta ini.

4. Crotus Penn Asylum – Father Campbell’s Chapel

Father Campbell’s Chapel memiliki banyak objek dan struktur yang tersebar di mana-mana. Ini dapat digunakan untuk keuntungan survivor karena mereka dapat bersembunyi di balik benda-benda ini. Namun, pada saat yang sama, jika mereka ditemukan oleh si pembunuh, mereka akan kesulitan melarikan diri. Ada kapel tepat di tengah dengan dua lantai dan beberapa jendela. Pemain yang ditemukan di area ini dapat berputar di sekitar gedung dengan melompat keluar dari jendela, kembali ke dalam, menaiki tangga, dan melompat keluar dari jendela yang sama. Secara keseluruhan, Pastor Campbell adalah peta yang cukup seimbang yang akan dinikmati oleh kedua belah pihak.

3. Macmillian Estate – Coal Tower

The Coal Tower adalah peta yang sangat kecil. Ada struktur tinggi di tengah dengan generator di dalamnya, di mana seorang pembunuh akan lebih sering menemukan satu atau dua pemain yang bekerja karena menyingkirkan generator itu memberikan banyak kelegaan bagi para survivor. Potensi loop dengan bangunan ini serta penempatan palet di seluruh peta cukup bagus. Gerbang keluar biasanya berdekatan, sehingga lebih mudah bagi pembunuh untuk berpindah dari satu ke yang lain. Terakhir, menempatkan orang yang selamat di kail yang terletak di atas bukit memudahkan si pembunuh untuk melihat pemain lain yang mencoba menyelamatkan mereka. Sekali lagi, seperti Kapel Pastor Campbell, ini adalah peta yang seimbang untuk kedua belah pihak.

2. Coldwind Farm – Torment Creek

Torment Creek adalah peta besar dengan banyak jagung untuk membantu para survivor dapat menghilang dari kejaran pembunuh jika mereka dalam pengejaran. Generatornya cukup berjauhan sehingga seorang pembunuh tidak dapat memasang tiga generator sekaligus kecuali yang selamat hanya melakukan generator di satu sisi. Namun, yang membantu para pembunuh di peta ini adalah bahwa tidak banyak struktur yang dapat dilewati oleh para survivor, membuat pengejaran tidak terlalu mengganggu. Ada juga generator di silo yang jatuh di mana para pembunuh dapat dengan mudah melihat dan melihat orang yang selamat berkat bukaan besar di strukturnya.

1. Macmillian Estate – Suffocation Pit

Meskipun usianya sudah tua, Suffocation Pit adalah peta yang bagus untuk dimainkan tidak peduli apakah kalian seorang pembunuh atau survivor. Tergantung pada RNG, mungkin ada tiga generator di dekat tambang di peta ini, yang menurut kami, menciptakan banyak ketegangan dan kesenangan bagi kedua belah pihak. Orang-orang yang selamat dipaksa untuk memainkan strategi dengan meminta satu pemain memikat seorang pembunuh sementara sisanya menyelesaikan generator. Ada juga dinding di tengah untuk para penyintas untuk mematahkan garis pandang dengan si pembunuh, tetapi begitu kalian keluar dari area itu, si pembunuh dapat dengan mudah melihat kalian dan memiliki waktu yang lebih baik untuk mengejar kalian.

Itu saja yang perlu kami rangkum untuk kalian dengan 10 Map Terbaik para pemain Dead by Daylight yang cocok dimainkan oleh kedua belah pihak.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap