Website kami di dukung oleh iklan, silahkan support kami dengan non aktif kan adblock kalian dan support kami dengan mengunjungi iklan kita. Terimakasih.!!

Dota 2: AhJit di cadangkan setelah 5 hari bergabung PSG.LGD

Dota2 : AhJit secara mengejutkan, PSG.LGD hari ini mengumumkan bahwa pemain yang baru mereka rekrut dari Malaysia, Lai “Ahjit” Jay Son, yang menggantikan Wang “Ame” Chunyul sebagai pemain Posisi 1 hampir lima hari yang lalu (7 Februari), telah telah dihapus secara resmi dari daftar aktif.

Pengumuman tak terduga, yang dibuat pada platform media sosial Cina Weibo, datang hampir lima jam sebelum Kualifikasi Cina untuk ESL One Los Angeles, atau LA Mayor, dijadwalkan untuk dimulai.

Dalam pernyataan itu, AhJit akan digantikan oleh pemain carry China Li “ASD” Zhiwen, yang baru-baru ini bermain untuk tim terkenal seperti EHOME, Sirius, Avenger dan Revive CDEC, untuk beberapa nama.

Menurut PSG.LGD, pemindahan AhJit yang tiba-tiba dari daftar aktif terjadi setelah diketahui selama sesi pelatihan baru-baru ini bahwa AhJit tidak dapat memenuhi harapan dan tidak dapat “masuk ke dalam tim dalam hal strategi dan keterampilan”.

AhJit awalnya dibawa untuk menggantikan Ame, yang sejak saat itu telah diperdagangkan ke tim saingan CDEC Gaming. Ame bersama timnya mengamankan tempat kedua di The International 8 (TI8) dan tempat ketiga di TI9, sehingga dapat dimengerti bahwa AhJit memiliki sepatu yang sangat besar untuk diisi dan tekanan ada pada dirinya untuk naik ke piring.

Meskipun penampilan mereka yang kuat di edisi TI sebelumnya, PSG.LGD belum dapat mengakumulasikan satu titik DPC musim ini sejauh ini, dan sangat penting bagi mereka untuk tidak hanya memenuhi syarat untuk LA Major tetapi juga berkinerja baik dalam urutan untuk memiliki harapan lolos ke TI10 akhir tahun ini di Swedia.

Keputusan mereka untuk menggantikan AhJit dengan ASD mungkin tampak seperti reaksi spontan oleh yang terakhir telah bermain di tingkat paling atas sebelumnya: di bawah pengawasan Zhang “xiao8” Ning di EHOME, ASD berhasil mengklaim trofi Minor dan enam besar Mayor selesaikan dengan tim selama musim DPC tahun lalu.

Baca Juga : DreadOut 2 akan rilis pada Feb 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap