Zelda Breath of the Wild – Gerudo Town & Forbidden City Guide

Zelda Breath of the Wild Gerudo Town, Forbidden City Entry, mendapatkan Heat Resistance Untuk Gerudo Desert, dan Bagaimana cara memulai Vah Naboris di wilayah gurun barat daya.

Zelda: Breath of the Wild Gerudo Town harus menjadi tempat pertama Anda untuk menyelesaikan Divine Beast Vah Naboris, binatang badai pasir yang ada di sudut barat jauh dari peta.

Kunjungi juga The Legend of Zelda Breath of The Wild Walkthrough Bahasa Indonesia untuk lebih lengkapnya

Bagaimana menuju ke Gerudo Town

Cara termudah untuk mendapatkan Menara di wilayah ini adalah melakukan perjalanan ke Keh Namut Shrine yang berada di Great Plateau. Lihatlah ke barat daya, dan Anda akan melihat menara di atas pegunungan yang jauh.

Glide ke Jee Noh Shrine yang terlihat di dasar pegunungan tersebut, dan aktifkan fast travel point.

Zelda Gerudo Town Map

Anda sekarang ingin langsung menuju ke sana dengan mendaki gunung ke Tower. Jika Anda kesulitan dengan pendakian awal ini, maka menuju ke selatan menuruni ngarai, yang akan menggandakan kembali dan mengangkat Anda. Segera Anda akan berada di sebelah gunung tempat Tower berdiri, dan sekali lagi, Anda bisa menuju ke selatan dan memutari tempat pendakian agar sedikit lebih mudah.

Di atas, Wasteland Tower berdiri di tengah rawa yang akan menenggelamkan Anda dengan mudah. Gunakan Cryonis untuk membuat batu loncatan ke pangkalan, dan memanjat. Memiliki stamina upgrade atau status boost dapat membantu dengan pendakian yang panjang.

Setelah Anda membuka wilayah tersebut, Anda akan melihat dari peta ada pemukiman di barat daya. Glide ke arah tersebut, tetapi lihatlah di jurang di bawah, dan Anda akan melihat Shrine dan pemukiman kecil lainnya. Ini adalah Gerudo Canyon Stable dan Kay Noh Shrine, yang dapat Anda kunjungi jika Anda ingin mengaktifkan Fast Travel Point, namun perhatikan bahwa Anda tidak dapat membawa kuda ke padang pasir.

Cara mendapatkan Heat Resistance untuk Gerudo Desert dan mencapai Kara Kara Bazaar

Pergi ke arah barat daya di sepanjang jalan gurun. Jalan pendek di siang hari akan cukup hangat, dan di malam hari, cukup dingin. Tanpa perlindungan HP Anda perlahan akan turun.

Heat Resistance adalah sesuatu yang akan kita dapatkan sejenak, jadi pergilah ke selatan, jika tidak, Anda akan terbiasa dengan cold resistance dari Great Plateau pada awal permainan. Jika Anda kesulitan dengan jarak pendek ini, maka tunggulah sampai fajar atau senja akan melihat suhu yang lebih netral yang memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan tanpa hambatan.

Kara Kara Bazaar

Berbicaralah ke Robsten di sisi barat permukiman untuk mengetahui bahwa hanya laki-laki yang dapat memasuki Gerudo Town ke selatan. Sebelum itu, ada pedagang dan vendor di sini – termasuk yang akan menjual Hydromelons untuk heat resistance.

Chuck Hydromelon dengan apa pun yang dapat dimakan – bahkan hanya apel – untuk membuat hidangan dingin yang akan memberi Anda heat resistance.

Hydromelon Heat Resistance

Pastikan untuk menonton Memory di sebelah kiri tempat Anda masuk, lalu berangkat ke selatan, dengan beberapa perlindungan tahan panas saat Anda pergi sampai Anda mencapai Kota Gerudo.

Aktifkan Daqo Chisay Shrine di luar sebagai Fast Travel Point, dan mengobrol dengan Benja yang berdiri di sebelahnya untuk mengetahui bahwa seseorang laki-laki yang berpakaian perempuan telah menyelinap masuk – memulai Forbidden City Entry quest.

Forbidden City Entry

Lakukan perjalanan kembali ke Kara Kara Bazaar (Anda dapat menyelinap dan mengambil salah satu segel pasir ke timur untuk melakukan perjalanan cepat dan menyenangkan) dan mengobrol dengan Robsten di sisi barat tentang bosnya. Dia akan mengarahkan Anda ke general store, yang merupakan satu-satunya bangunan yang bisa Anda masuki.

Forbiden City Entry Quest 1

Tanyakan kepada Shaillu di meja depan toko umum tentang apakah dia melihat seorang pria yang licik untuk mengetahui tentang seorang Hylian vai yang bersantai di atap pada sore hari.

Gerudo Town Forbiden City Quest

Pergilah ke luar dan dekati salah satu api unggun, dan gunakan untuk menunggu sampai tengah hari. Sekarang kembali ke general store dan naik tangga di sebelah kanan, dan di atas, kita akan menemukan Vilia.

Gerudo Town Vilia Zelda Breath of The Wild

Pelajari wajahnya, lalu katakan dia cantik, dan dia akan menawarkan untuk menjual pakaian kepada Anda. Serahkan 600 Rupee, dan Anda akan melengkapi perangkat pakaian Gerudo, yang tidak hanya memberi Anda bonus heat resistance, tetapi juga kesempatan untuk menyelinap ke kota.

Lakukan perjalanan kembali ke Gerudo Town. Sebelum Anda masuk, ada baiknya mencari seseorang yang berlarian di luar. Ini adalah Bozai, dan saat Anda berpakaian sebagai vai, Anda akan diberikan sepasang Sepatu Salju gratis, yang membantu Anda bergerak di daerah beriklim dingin sedikit lebih mudah, serta pencarian sampingan bernama The Eigthth Heroine yang mengarah ke sepasang Sand Boots.

Perlu juga dicatat bahwa ada satu dari empat lokasi Great Fairy Fountai di dekat sini juga, yang dapat Anda buka di waktu luang.

Untuk saat ini, bagaimanapun, mari kita tekan terus. Begitu masuk ke dalam Gerudo Town, jangan ragu untuk melakukan eksplorasi vendor dan side quest yang biasa, dan ketika Anda siap, segera naiki tangga di ujung untuk mengunjungi chief, Riju.

Gerudo Town Chief Riju Zelda
Gerudo Town Chief Riju Zelda

Anda akan ditugasi mengambil heirloom curian, the Thunder Helm. Seperti yang diperintahkan, langsung menuju ke barak sebelah, dan mengobrol dengan Kapten Teake menaiki tangga di sebelah kiri.

Bicaralah dengan kelompok di tengah untuk mempelajari salah satu dari mereka sendiri, Barta telah hilang saat mencarinya, dan pencuri berasal dari Klan Yiga di Lembah Karusa di dekatnya.

Di dalam lembah adalah Tempat Persembunyian Klan Yiga, yang merupakan tujuan kita selanjutnya. Dapatkan segel pasir dan gesper.

Share via
Copy link
Powered by Social Snap